Wednesday, August 25, 2010

Saya ingin jadi rockstar, sutradara, penulis, artis (dengan notabene bukan celebritis), dan diktator

Maen gitar dipanggung sambil nyanyi
muter2in panggung sambil maen gitar
loncat2 dipanggung sambil nyanyi
ngancurin panggung sambil banting gitar

saya ingin bikin film
saya ingin bikin film aksi
saya ingin bikin film drama
saya ingin bikin film yang berpengaruh buat perfilman dunia

Saya ingin menulis buku
ingin nulis buku roman
ingin buat orang tergerak gara-gara tulisan saya
ingin orang-orang terpengaruh dengan buku saya

pengen akting disebuah film
pengen dapet penghargaan dari akting saya
pengen orang-orang kagum terhadap hasil kerja saya
pengen orang-orang senang dengan hasil karya saya

saya mimpi pengen nguasain dunia
Satu dunia bakal saya gabung menjadi satu ekonomi dan negara global
ga ada ras yang ada spesies manusia
kalo ada yang menolak, saya nuklir dan saya buat peraturan tidak ada yang bisa nentang saya

itu yang saya pengen...kl ga bisa semuanya setidaknya salah satu dari itu
artis, sutradara atau diktator okeh juga kok
kalau dikabulin saya akan menjadi yang terbaik dari yang pernah ada!!!

1 comment: